Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Rabu, 02 Maret 2016

Jual Modifikasi Yamaha Byson

Jual Modifikasi Yamaha Byson
Modifikasi yamaha byson, Bpk. Fahry 0812 2409 1437
Cara memodifikasi motor byson ini dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum melakukan modif pada motor yamaha byson kesayangan anda. Motor byson merupakan salah satu motor yang di keluarkan oleh Yamaha. Selain itu, motor byson masuk dalam kategori motor sport yang paling banyak di gemari orang. Motor byson yang memiliki body standar tampilannya terlihat lebih keren apalagi kalau motor byson tersebut sudah di lakukan perubahan baik pada body, ban, fairing, dan lain sebagainya di jamin tampilan motor akan semakin terkesan garang dan tentu membuat orang akan terpesona dengan hasil modif motor anda.

Modifikasi motor byson dengan desain simple akan memiliki karya terbaik. Selain itu, modifikasi motor byson juga menggunakan fairing full, hasil terakhir setelah di lakukan perubahan yaitu menambah fairing, anda dapat melihat sendiri hasilnya. Motor byson juga dapat di modifikasi dengan design dan tampilan yang lebih garang. Untuk yang suka design motor byson yang simple, maka anda dapat menerapkannya.

Motor yamaha byson ini mempunyai kuantitas penjualan yang sangat memuaskan. Yamaha byson akan memberikan kesan motor sporty yang garang dan tidak tertandingi di kelasnya. Motor ini dapat di ubah, sehingga mempunyai badan motor seperti Kawasaki Ninja. Konsep baked merupakan poin utamanya dengan sedikit sentuhan air brush pada bagian badan motor. Anda dapat mengusung tema Iron Man dengan perpaduan warna cat merah marun dan juga emas. Agar motor lebih mirip dengan model Ninja maka sematkan fairing asli Kawasaki ninja 250 R secara keseluruhan baik itu di depan mapun di belakang

Jual Modifikasi Yamaha Byson
Modifikasi yamaha byson, Bpk. Fahry 0812 2409 1437

Tidak hanya itu saja, bagian motor seperti spare part juga dapat diganti asli milik ninja 250 R. Kemudian pada bagian kaki motor, ganti ban depan dan ban belakang dengan merek Batlax. Untuk ban depan ukurannta 120/ 70 dan bagian ban belakang memakai ukuran 200/50. Anda dapat melengkapi modifikasi velg ban motor merek RGV ukuran 3 inci untuk bagian depan dan ukuran 5,25 inci untuk bagian belakang motor. Demikian modifikasi motor byson yang dapat kami sampaikan dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami ini, sebagai referensi anda dalam memodifikasi motor byson anda berikut kami sertakan beberapa gambar maupun foto mengenai modifikasi motor byson.

Sekian tulisan dari saya, mudah-mudahan bermnfaat bagi para pembaca. Info tentang modifikasi Motor bisa hubungi saya di :

Aries Custom Shop (Bpk Fahry)
Hp / WA : 0812 2409 1437 (Telkomsel)
Pin BB : 5CA9329A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS